NOW ITS TIME TO COMING BACK

23.22 1 Comments

Hai sahabat blog kakAnwar Life Notes

Akhirnya setelah sekian lama saya istirahat sejenak dari dunia maya blogger ini, hari ini saya kembali dengan membawa banyak sekali buah tangan. Hehehe, bukan buah tangan seperti yang dibawa orang – orang yang baru pulang kampung tentunya. Tapi ini adalah buah tangan berupa berbagai pengalaman, cerita, tips, dan hal menarik lain yang akan saya posting di sini. Baiklah pertama – tama saya ingin menceritakan alasan mengapa saya tiba – tiba hilang dari dunia blogger.


Alasan pertama adalah kesibukan pada dunia nyata. Ya! Saya masih punya dunia nyata, hahaha. Jadi begini saat itu banyak sekali rentetan kegiatan yang menyebabkan saya tidak sempat untuk menengok blogger, kegiatan itu sebagian besar adalah kegiatan akademis sekolah ( biasa lah, pelajar dengan segudang PR yang menumpuk ), dan utamanya adalah karena sistem di sekolah saya saat itu yang cukup horor juga. Jadi berangkat pagi seperti sekolah pada umumnya, lalu pulang pada jam yang sangat abnormal yaitu pukul 15:30 di jadwal dan 16:00 bahkan lebih pada kenyataannya. Baiklah dari sini kita sudah bisa membayangkan bagaimana rutinitas pelajar yang dibiasakan seperti dunia kerja, sangat ekstrem! Tapi saya akui itu sangat berguna saat ini. Saya bisa dengan mudah ber adaptasi dengan jadwal kuliah yang sangat berbeda lagi. Oke cukup cerita tentang jam, kembali lagi. Setelah pulang itu biasanya pelajar di sekolah sayatidak langsung menuju rumah, karena ada beberapa hal yang harus dilakukan semisal janjian mengerjakan tugas kelompok, piket kelas, rapat OSIS, kumpul rutin ekskul, sholat ashar, nongkrong bareng geng, nungguin adek kelas, ngumpulin tugas ke guru, dan masih banyak kegiatan ga jelas lain yang biasa dilakukan seusai bel pulang sekolah.

Alasan kedua adalah kesibukan siswa kelas 12. Oke, karena saya saat itu bersekolah di sekolah kejuruan jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk membuat Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Hal itu juga yang menjadikan saya menghilang dari dunia blogger.. hahaha, kesannya jadi mengkambing hitamkan hal lain. Tapi itu serius, gara – gara tugas akhir itu saya jadi sibuk ngobokin script java, dan trial – eror terus. Karena saat itu saya membuat aplikasi android sebagai proyek tugas akhir, gapenting – lupakan.. haha. Selain kesibukan mengerjakan TA ada banyak hal yang harus dilakukan oleh siswa kelas 12 utamanya adalah persiapan menuju UN. Jadi otomatis konsentrasi jadi terpecah dua antara memikirkan proyek TA dan mempersiapkan UN. So NICE!!! haha

Alasan ketiga, Lagi ga ada mood buat nulis lagi. Nah, dari semua alasan yang saya ceritakan diatas.. ini alasan yang paling kuat dan bisa dibilang alasan utama kenapa saya menghilang dari dunia blogger, hehehe. Jadi pada intinya karena menulis adalah hobi saya yang kesekian setelah berbagai hobi saya, ketika dalam kondisi stuck nggak ada ide akhirnya saya pun fakum dan menghilang untuk beberapa saat dari blogger.

Itu tadi adalah 3 rangkuman alasan yang saya ceritakan. Intinya kenapa saya menghilang dari dunia blogger, hehe. Dan hari ini saya kembali, karena ada beberapa hal yang mendorong saya untuk kembali berkecipung di dunia maya blogger. Blogger adalah tempat kita bisa menuliskan berbagai hal sesuai dengan keinginan kita. Singkatnya blogger adalah tempat curhat kita. Ya meskipun terdengar girlybukan berarti saya laki – laki cemen yang doyan curhat kayak cewek. Tapi itu emang bener. Oiya saya saat ini alhamdulillah masih suka cewek. Saya bukan homo.

Balik ketopik lagi, jadi begini karena blog adalah tempat kita bisa mencurahkan berbagai opini liar kita ke dunia maka dari itu saya ingin menyalurkan pemikiran – pemikiran saya yang sangat kompleks dan menyangkut banyak orang (sebenarnya). Jadi daripada menyimpan semua pemikiran saya sendiri dan akhirnya tetap sebagai pemikiran saya sendiri. Saya menyampaikan lewat blog agar semakin banyak pula orang – orang yang memiliki pemikiran sama dengan saya (wah jadi kayak menggalang kekuatan massa), hahaha. Nggak se alay itu kok. Tenang saya bukan mau bikin pemberontakan atau pengeboman berdalih jihad, hehe. Bahasa kerennya blogger adalah sebagai media pers, sebuah media dimana kita bisa menyampaikan segala hal, menyampaikan kritikan pada apapun, dan poin penting nya adalah BEBAS.

Kesimpulan:Saya kembali blogging karena ada banyak sekali pengalaman menarik yang ingin saya bagikan dan banyak kritikan sosial yang ingin saya bagikan (juga).

Mohon maaf kalo kalimatnya berantakan, dan alur pembicaraan masih abstrak. Maklum lah terbiasa dengan bahasa pemrogaman, bukan bahasa manusia.. hehe. Akhir kata semoga bermanfaat!!! J

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar :

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net